Hadiri Grogolan Bersholawat, Sudewo Doakan Masyarakat Makin Sejahtera




H. Sudewo, ST; MT bersama Risma Ardhi Chandra didampingi Tim Pemenangan, Tono Mas menghadiri Grogolan Bersholawat, Jumat (02/08/24)

Pati, RadarMuria.Com 
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Sudewo menghadiri Grogolan Bersholawat di Desa Grogolan Kecamatan Dukuhseti, Jumat (02/08/24) malam.

Dalam sambutan, Sudewo mengajak warga yang hadir untuk senantiasa bersyukur atas karunia Allah SWT, salah satunya ditunjukkan dengan mengikuti acara tersebut dalam rangka kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW. 

Pada kesempatan itu, Calon Bupati Pati periode 2024- 2029 ini, mendoakan masyarakat semakin sejahtera kehidupannya.

"Semoga acara ini mendapat keberkahan dari Allah SWT dan semoga warga Desa Grogolan hidupnya sehat dan sejahtera", ucap Sudewo yang diaminkan para hadirin. 




Sudewo yang hadir didampingi Tim Pemenangan tingkat Kabupaten Pati, Tono Mas, mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang baik dalam Pilkada 27 November mendatang. 

"Bila nanti saya mendapatkan amanat sebagai Bupati Pati, Desa Grogolan akan dibangun dengan sebaik- baiknya supaya lebih maju. Baik tingkat pendidikan, kesehatan maupun infrastrukturnya", ungkapnya.

Diketahui, selama duduk di Komisi V DPR RI, Sudewo telah banyak menurunkan program bagi peningkatan pembangunan daerah, perekonomian dan infrastruktur. Antara lain, program bedah rumah (BSPS), irigasi (P3GAI), sanitasi, jalan penghubung antar desa (Pisew), penerangan jalan, jembatan gantung, bendung karet (rubberdam) di Kabupaten Pati. 

Mengakhiri pidatonya, Sudewo juga memperkenalkan sosok yang akan mendampinginya dalam pencalonan kepala daerah Kabupaten Pati, yakni Risma Ardhi Chandra. "

"Perkenalkan, saya Chandra asal Desa Puri. Saya didaulat untuk mendampingi Pak Sudewo maju Pilkada 2024", ucap Chandra singkat.

Sementara itu, Tim Pemenangan Sudewo, Tono Mas menyebut, pasangan calon bupati dan wakil bupati yang didukungnya ini, optimis mampu meraih kemenangan pada Pilkada 2024 berkat dukungan masyarakat. (Reporter : Baginda Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.