Nyancang Bareng Sudewo, Buldozer Juara Kontes Jantan E

Penyerahan tropi dan uang pembinaan dari Calon Bupati Pati Sudewo oleh Tim Pemenangan, Tono Mas kepada Buldozer Juara 1 Kontes Kambing Kaligesing Kelas Jantan E



Pati, RadarMuria.Com

Buldozer, nama seekor kambing, dinobatkan sebagai Juara 1 dalam ajang Kontes Kambing Kaligesing Lokal 2024, yang digelar di Lapangan Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu, Minggu (04/08/24). Dan berhak mendapat tropi, piagam penghargaan dan uang pembinaan dari Calon Bupati Pati Sudewo.

Kontes bertajuk Nyancang Bareng Sudewo itu diikuti peserta lokal Kabupaten Pati dan dari luar daerah. Mendapat antusiame penghobi kambing kontes dan masyarakat umum.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra sekaligus Calon Bupati Pati, Sudewo dalam sambutan yang diwakili tim sukses, Mulyono mengucapkan selamat kepada pemenang kontes.

"Mewakili Pak Sudewo yang saat ini tidak bisa hadir karena ada agenda mendadak di Jakarta, kami mengucapkan selamat kepada para pemenang kontes", kata Mulyono didampingi Tim Pemenangan, Tono Mas.

Pihaknya mengapresiasi penyelenggaraan acara itu, dalam rangka mendorong dan mengembangkan ternak kambing kontes di wilayah Kabupaten Pati.

"Mudah- mudahan kegiatan ini dapat mendorong pengembangan ternak kambing, khususnya kambing kontes di Kabupaten Pati", lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Mulyono mengajak komunitas penghobi kambing etawa dan masyarakat untuk turut menyukseskan pencalonan pasangan Sudewo - Risma Ardhi Chandra sehingga terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Pati Periode 2024-2029 pada Pilkada yang digelar 27 November mendatang.

"Sudah banyak program yang diturunkan Pak Sudewo selaku Anggota Komisi V DPR RI untuk membangun tingkat kesejahteraan warga Kabupaten Pati", sebut Mulyono.

Program itu antara lain, bedah rumah tidak layak huni (BSPS), irigasi pertanian (P3GAI), sanitasi/ WC rumah tangga dan pesantren, jalan penghubung antar desa (Pisew), penerangan jalan, jembatan dan bendungan.

Program itu, sebagai bukti nyata perwujudan pokok pikiran (aspirasi) Sudewo dalam membangun dan memajukan Kabupaten Pati.

Berikut pemenang Nyancang Bareng Sudewo, kelas Jantan E :

Juara 1  Buldozer - Irfan Tayu

Juara 2  Sudawirat Alim Dukuhseti

Juara 3  Blodor Dwija Kayen

Juara 4  Gelang Alit Gunawan Kayen

Juara 5  Tunggal Dea Putra Farm Kayen

Juara 6  Angkasa - Wedus Alas Pati

Juara 7  Samurai - Arjuna Farm Pati

Juara 8  Seno - Solikul Pati

Juara 9  Bagong - Karang Kadempel Farm 

                Tlogowungu

Juara 10 Satrio - Yono Gunungwungkal.

(Reporter : Baginda Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.