Batangan Menyala..! Relawan Siap Menangkan Sudewo-Chandra di Pilkada Pati

Deklarasi dukungan relawan pemenangan Ahmad Luthfi-Gus Yasin sebagai Gubernur Jateng dan Sudewo-Chandra sebagai Bupati-Wakil Bupati Pati pada Pilkada 2024


Pati, Senin (09/09/24), radarmuria.com

Batangan Menyala..! Kata yang pas untuk menggambarkan acara konsolidasi tim pemenangan pasangan Sudewo-Chandra oleh Relawan Kecamatan Batangan, yang digelar di Kampung Air Juwana, Minggu (08/09) malam.

Lebih dari 700 orang hadir dalam acara itu, dengan kesanggupan dan komitmen memenangkan Sudewo-Chandra sebagai Bupati-Wakil Bupati Pati pada Pilkada 27 November 2024, dengan target perolehan suara mencapai 80 persen.

"Sanggup memenangkan pasangan Sudewo-Chandra dengan target 80 persen suara.?", tanya Sudewo, yang dijawab dengan kata sanggup oleh peserta secara gempita.

Dalam kesempatan itu, Sudewo   dengan ketulusan meminta para relawan untuk mendukung dirinya yang berpasangan dengan Risma Ardhi Chandra maju pemilihan Bupati-Wakil Bupati Pati Periode 2024-2025.

"Kami akan membangun Pati menjadi lebih baik ke depan. Infrastruktur, pendidikan dan pelayanan kesehatan akan betul- betul kita bangun dengan sebaik- baiknya", lanjutnya.



Sementara, Chandra saat perkenalan diri, menyebut ia adalah asli putra daerah, yakni dari Desa Puri Kecamatan Pati, yang saat ini merupakan owner perusahaan pengolahan ikan orientasi ekspor, yakni PT Dua Putra Utama Makmur Tbk, di Jalan Pantura Pati - Juwana.

Menurut pengusaha muda ini, bersama Sudewo, ia akan mencurahkan pengalamannya untuk membangun Pati menuju masyarakat yang sejahtera.

Untuk lebih membuat suasana lebih menyala, Chandra memberikan kuis dan memberi reward bagi penjawab benar.

Ketua Tim Pemenangan, Sunarwi menegaskan, tak ada yang lebih layak memimpin Kabupaten Pati, kecuali pasangan Sudewo- Chandra.

"Keduanya adalah putra asli daerah Pati. Sudah memberikan bukti kepada masyarakat melalui program- program Pak Sudewo", tegas Sunarwi.

Sebagai penutup acara, dilakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan Ahmad Luthfi- Gus Yasin sebagai Gubernur- Wakil Gubernur Jateng dan pasangan Sudewo- Chandra sebagai Bupati- Wakil Bupati Pati pada Pilkada 2024.

(Reporter : Baginda Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.