KPU Pati Jadwalkan Pengundian Nomor Urut Paslon, Sudewo : Semoga Mendapat Nomor Terbaik

Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pati, Sudewo-Chandra berdoa sesaat menjelang keberangkatan menuju KPU Kabupaten Pati.


Pati, Senin (23/09/24), radarmuria.com

Setelah menetapkan pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati untuk Pilkada 2024, melalui rapat pleno pada Minggu (22/09) kemaren,  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati menjadwalkan pengundian nomor urut paslon, hari ini, Senin (23/09/24).

Komisioner KPU Kabupaten Pati, Nugraheni Yuliadhistiani menerangkan, 3 paslon tersebut terdiri atas Sudewo-Risma Ardhi Chandra, Wahyu-Indriyanto, Budiyono-Novi Eko Yulianto.

Tiga paslon akan mengikuti pengundian nomor urut di KPU Pati, dijadwalkan pada pukul 13.00 WIB. Masing- masing akan didampingi Tim Pemenangan terdiri atas partai pengusung dan diikuti para relawan.

Sementara itu, Calon Bupati-Wakil Bupati Pati, Sudewo-Chandra menyatakan kesiapannya mengikuti tahapan pengundian nomor urut yang digelar KPU Pati.

"Hari ini kita akan berangkat bersama- sama ke KPU dengan agenda tunggal adalah pengundian dan penetapan nomor urut calon", kata Sudewo didampingi Chandra, pada pidato keberangkatan.

Dalam kesempatan itu, Sudewo menyampaikan terima kasih atas dukungan para relawan Bolodewo dan Laskar Pragolo yang turut hadir guna mengantar perjalanan menuju KPU Pati.

"Kami mohon supaya selalu berdoa, semoga dalam pengundian dan penetapan nomor urut, kami mendapat nomor terbaik", harapnya.

Sudewo juga meminta, para pendukung tetap mematuhi peraturan lalu lintas selama dalam perjalanan agar selamat,  sekaligus menunjukkan bahwa Sudewo- Chandra beserta para pendukungnya, taat pada peraturan.

"Mari kita berdoa, semoga Allah meridhoi dan memberikan kepa kita yang terbaik", tandasnya.

Pasangan Sudewo-Chandra maju Pilkada Pati, diusung oleh Partai Gerindra, PKB, Nasdem, Golkar, PSI, PKN, Perindo dan Gelora.

(Reporter : Baginda Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.