Mantabkan Dukungan Pilkada Pati, Sudewo - Chandra Gelar Konsolidasi Perdana di Dukuhseti

Calon Bupati- Wakil Bupati Pati, Sudewo- Risma Ardhi Chandra menggelar konsolidasi kordes dan korlap untuk pemenangan Pilkada 2024.



PATI, Sabtu (07/09/24), radarmuria.com

Guna memantabkan dukungan pada Pilkada Pati 2024, pasangan Calon Bupati- Wakil Bupati, Sudewo-Risma Ardhi Chandra, menggelar konsolidasi.

Konsolidasi perdana ini berlangsung di Gedung Haji Kecamatan Dukuhseti, diikuti koordinator desa (kordes) dan koordinator lapangan (korlap) tim pemenangan dari masing- masing desa di wilayah kecamatan tersebut, Sabtu (07/09/24).

Sudewo dalam sambutan mengatakan, konsolidasi ini merupakan kali pertama yang digelar; dan akan diikuti dengan agenda serupa di 21 kecamatan se- Kabupaten Pati.

"Ini kali pertama digelar untuk pemenangan Sudewo- Chandra. Karena saya tahu, dukungan masyarakat di wilayah Kecamatan Dukuhseti ini sangat luar biasa", kata Sudewo, disambut riuh tepuk  778 peserta konsolidasi.

Menurut Sudewo, jabatan bupati bukan sesuatu yang membanggakan baginya. Dia akan merasa bangga dengan jabatan itu, apabila mampu membangun Pati Bumi Mina Tani menjadi lebih baik dan maju.

"Membangun Kabupaten Pati menjadi lebih baik dan maju, itulah kebanggaan saya. Mampu menyejahterakan rakyat, itulah kebanggaan saya", tambahnya.

Membangun infrastruktur, peningkatan sumber daya manusia dengan pendidikan yang baik, serta perbaikan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat, menjadi prioritas program Sudewo- Chandra, kelak menjabat Bupati- Wakil Bupati Pati.

Politisi asli putra daerah Pati, tepatnya Desa Slungkep Kecamatan Kayen ini, menyebut, sudah cukup lama menjadi pejabat negara dengan segala fasilitas yang melekat, sebagai Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra.

Namun, didorong dan dilambari niat ibadah dan pengabdian, kedudukan itu ditinggalkan. Sudewo maju sebagai Calon Bupati Pati, bersungguh- sungguh ingin membangun Pati, tidak sebatas membangun fisik, akan tetapi lebih dari itu, ia ingin Pati menjadi barometer pembangunan Jawa Tengah, disegala bidang.

Sementara, Risma Ardhi Chandra,  asli dari Desa Puri Kecamatan Pati, dalam kesempatan itu mencoba memperkenalkan diri sebagai calon wakil bupati yang akan mendampingi Sudewo, pada pemilihan 27 November mendatang.

Pria milenial, owner dari PT Dua Putra Utama Makmur Tbk, sebuah perusahaan pengolahan ikan dengan pasar ekspor, di Jalan Raya Pati- Juwana, mengaku siap mendampingi Sudewo.

Kali ini, Chandra, panggilan akrabnya, mencoba berinteraksi dengan peserta konsolidasi, yaitu memberi kuis. Tiga pertanyaan yang dilempar olehnya, disambut baik dan dijawab dengan mudah oleh peserta. Reward- pun diberikan oleh Chandra.

Sunarwi, selaku Ketua Tim Pemenangan menyebut, bahwa  Calon Bupati- Wakil Bupati yang paling layak memimpin Kabupaten Pati, adalah pasangan Sudewo- Chandra.

"Tidak ada yang lain, hanya Sudewo- Chandra. Karena telah memberi bukti dan bukan sekadar janji. Banyak program Sudewo telah dinikmati masyarakat Kabupaten Pati", kata Sunarwi, didampingi tim pemenangan lainnya, Tono Mas.

Selain untuk memenangkan pasangan Sudewo- Chandra menjadi Bupati- Wakil Bupati Pati, Sunarwi juga mengajak memenangkan pasangan Luthfi- Gus Yasin sebagai Gubernur- Wakil Gubernur Jawa Tengah.

(Reporter : Baginda Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.