Pasangan Sudewo-Chandra Mendapat Nomor Urut 1 pada Pilkada Pati 2024

Pasangan Sudewo-Chandra mendapat nomor urut 1 pada Pilkada Pati Tahun 2024


Pati, Senin (23/09/24), radarmuria.com

Pasangan Sudewo-Chandra mendapat nomor urut 1 pada Pilkada Pati tahun 2024. Pasangan Wahyu Indriyanto-Suharyono nomor urut 2; dan pasangan Budiyono-Novi Eko Yulianto dengan nomor urut 3.

Proses pengundian nomor urut berlangsung pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Bupati-Wakil Bupati yang digelar KPU Kabupaten Pati, Senin (23/09/24).

Acara dihadiri Forkopimda, 3 Paslon, Bawaslu dan partai pengusung masing- masing, serta tamu undangan.

Dalam sambutan usai pengambilan nomor urut, Sudewo meyakini, nomor 1 sebagai bentuk rahmat dan ridho Allah yang akan mengantarkannya menuju kemenangan pemilihan Bupati-Wakil Bupati, 27 November mendatang.

"Saya mendapatkan nomor urut 1. Saya meyakini nomor ini   merupakan rahmat dan ridho dari Allah. Yang akan mengantarkan kami untuk meraih kemenangan. Kemenangan kami merupakan kemenangan rakyat", kata Sudewo.

Dalam kesempatan itu, dia dengan didampingi Chandra menyatakan komitmen membangun Kabupaten Pati lebih maju dan menyejahterakan rakyat.

Bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan membuka lapangan kerja, menjadi prioritas pembangunan kelak ketika menjabat Bupati Pati.

"Oleh katena itu, dalam kesempatan yang baik ini, kami mohon dukungan masyarakat Kabupaten Pati", tambahnya.

Sudewo menegaskan, pihaknya  juga berkomitmen untuk taat aturan pada setiap tahapan Pilkada Pati, yang bertujuan melahirkan pemimpin yang baik untuk masyarakat. Dia berharap, pelaksanaannya akan berjalan baik, aman dan damai serta kondusif.

(Reporter : Baginda Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.