Pasangan Sudewo-Chandra Mendapat Dukungan PCNU Pati


Foto atas : Pasangan Sudewo-Chandra menyerahkan pakta integritas  kepada Pengurus Cabang NU Kabupaten Pati. 
Foto bawah : H. Sudewo bersama KH Aniq Muhammadun-Rois Syuriah PBNU



Pati, Jumat (27/09/24), radarmuria.com 

Pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Pati, Sudewo-Chandra mendapat dukungan dari PCNU Kabupaten Pati.

Kandidat kuat Bupati-Wakil Bupati Pati pada Pilkada 2024 dengan nomor urut 1 ini telah mengantongi 'restu' dan dukungan dari para tokoh kyai dan ulama dari  organisasi agama terbesar di Kabupaten Pati, yakni Nahdlatul Ulama (NU).

Sudewo menyebut, dirinya telah membangun komunikasi dengan tokoh kyai, ulama, ustad dan santri di wilayah Kabupaten Pati. Antara lain dengan KH Abdul Ghoffar Rozin atau Gus Rozin (Pengasuh Ponpes Maslakul Huda-Kajen yang juga Ketua PWNU Jawa Tengah), KH Muadz Thohir-Kajen (Pengasuh Ponpes Roudloh Al-Thohiriyyah), KH Aniq Muhammadun (Pengasuh Ponpes Manbaul Ulum Pakis dan Rois Syuriah PBNU), KH Minanurrahman (Rais Syuriah  PCNU Pati) dan Gus Yusuf Hasyim (Ketua PCNU Pati), serta lainnya.

Selanjutnya, Sudewo juga bersilaturahmi ke Ketua Pengurus Cabang Muslimat NU Kabupaten Pati, Dr. Hj Umi Hanik; dan disebutnya juga merestui dan mendukung pasangan Sudewo-Chandra maju sebagai Bupati-Wakil Bupati Pati.

Pada Pilkada Pati, 27 November mendatang, pasangan Sudewo-Chandra menargetkan perolehan suara sebesar 80 persen. Itu optimis terwujud karena mayoritas masyarakat mendukung dan menginginkan pembangunan Kabupaten Pati  menjadi jauh lebih baik.

Sudewo putra daerah dan 'asli wong Pati' ini, tidak sekadar memberi janji, tetapi sudah memberikan bukti, yakni menggelontorkan program yang dapat dinikmati masyarakat, antara lain, bedah rumah (BSPS), irigasi pertanian (P3TGAI), penerangan jalan, sanitasi dan WC, jembatan, bendungan dan lain- lain.

Adapun partai pengusungnya, terdiri atas Partai Gerindra, Nasdem, PKB, Golkar, PSI, PKN, Perindo dan Gelora.

(Reporter: Baginda Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.