Pilkada 2024, Muslimat NU Pati Dukung Pasangan Sudewo-Chandra


Silaturahmi Calon Bupati-Wakil Pati, Sudewo-Chandra dengan Keluarga Besar Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pati. Kode Nomor 1.


Pati, Jumat (04/10/24), radarmuria.com  

Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pati mendukung pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Pati, Sudewo-Chandra, pada Pilkada 2024.

Dukungan itu disampaikan pada acara silaturahmi antara pasangan Sudewo-Chandra dengan Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pati, di New Merdeka Hotel, Jumat (04/10/24) sore.

Dihadapan yang hadir, terdiri atas Pengurus Anak Cabang (PAC) Muslimat NU dari 21 kecamatan, Ketua PC Muslimat  NU Kabupaten Pati, Dr Hj Umi Hanik menegaskan, untuk Pilkada Pati, 27 November mendatang, anggota Muslimat tetap menjaga ukhuwah (persatuan) dan memilih Calon Bupati-Wakil Bupati Pati yang terbaik.

"Yang terbaik menurut Muslimat NU, yakni Sudewo-Chandra. Maka, pada pemilihan nanti, pilih Sudewo-Chandra. Semoga terpilih menjadi Bupati-Wakil Bupati Pati", kata Dr Hj. Umi Hanik.

Menurut dia, pilihan jatuh ke pasangan Nomor 1 itu, karena Sudewo-Chandra dinilai memiliki visi-misi untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Pati ke depan.


Salah satunya, lanjut Dr Umi Hanik, yakni berkomitmen terhadap peningkatan sumberdaya manusia unggul melalui pendidikan, termasuk peningkatan kesejahteraan tenaga pendidik/ guru, khususnya dari Muslimat NU.

Sementara itu, Calon Bupati Pati, Sudewo, menyambut baik ajang silaturahmi itu, sebagai upaya untuk saling lebih kenal dan dekat antara kedua pihak.

"Tak kenal maka tak sayang. Harapannya setelah mengenal, maka pilihan bupatinya adalah Sudewo-Chandra", kata Sudewo.

Dalam kesempatan itu, Sudewo menyampaikan gagasan dan  konsep pembangunan Kabupaten Pati yang akan menjadi jauh lebih baik, maju dan sejahtera.

"Pembangunan infrastruktur yang mantab, kuat dan awet. Peningkatan mutu layanan kesehatan, pendidikan yang berkualitas untuk SDM yang unggul, serta penyediaan lapangan kerja", tambahnya.

Dalam acara itu, dapat disimpulkan bahwa Pimpinan Cabang Muslimat NU Kabupaten Pati beserta seluruh jajarannya, sepakat dan bertekad bulat memenangkan Sudewo-Chandra menjadi  Bupati-Wakil Bupati Pati Periode 2025-2030.

(Reporter: Baginda Usman)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.